Senin, 16 April 2012

Geng Kanibal Bunuh dan Jual Daging Korban Dalam Bentuk Kue

Jorge-da-Silveira-67.jpg (250�188)
Detail dari geng kanibal di Brasil yang diduga membunuh sedikitnya empat perempuan sebelum memakan dagingnya dan bahkan menjualnya dalam bentuk kue daging mengejutkan di negara itu. Demikian dilansirSydney Morning Herald, Senin (16/4/2012).
Detail insiden itu dimulai ketika surat kabar Folha de Sao Paulo merilis sebuah video itu di situs mereka pada pekan lalu. Dalam video itu, Isabel Cristina da Silva (52) mengaku jika dirinya, suami, dan pacar suaminya yang berusia 25 tahun memakan 10 kilogram daging manusia dalam kurun waktu lima hari di kota Garanhuns.
Prosedur itu dikatakan merupakan ritual pembersihan sekte di mana mereka bergabung yang diidentifikasi sebagai Cartel. Trio ini juga mengambil sebagian daging itu untuk dijual dalam bentuk kue di jalan-jalan.
Pihak investigator, yang melacak grup ini terkait dengan laporan orang hilang, mengatakan mereka menemukan tulang belulang manusia di lokasi di mana geng kanibal itu tinggal. Geng ini ditangkap pada Jumat, pekan lalu
Anak perempuan berusia lima tahun dan merupakan anak dari korban ditemukan di rumah itu. Suami Da Silva dilaporkan menulis sebuah buku berjudul Revelations of a Schizophrenic di mana ia menuliskan detail bagaimana ia membunuh seorang perempuan dan memakan dagingnya



sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar